1 Jun 2010

Bentengi PC anda dengan Speedy Protector


Telkom Speedy meluncurkan protector, pelindung komputer dari serangan berbagai macam virus hanya dengan satu klik.

Protector adalah solusi layanan online security berupa rangkaian aplikasi online yang dapat diakses melalui www.protector.telkomspeedy.com dengan satu klik mouse pada setiap waktu dan setiap tempat saat penggunanya tersambung dengan saluran Internet.

Menurut Vice President Public and Marketing Communication Telkom, Eddy Kurnia, seperti dikutip dari keterangan resminya, Kamis (4/4/2009), protector dirancang untuk melindungi pengguna internet dari serangan berbagai macam virus, dengan menyediakan berbagai cara untuk menangkal dan mencari kode-kode tertentu termasuk Virus, Hacking, Trojan Horses, Intrusion, AdWare dan SpyWare.

Layanan yang diluncurkan tanggal 31 Maret 2009 tersebut memiliki empat fitur utama, yakni MyV3 (antivirus), MyV3RTS (Real Time Antivirus), My Firewall (personal Firewall) dan My Spy Zero (Anti Spyware/Adware).

Apa kelebihan layanan yang satu ini? Kelebihannya adalah dukungan 24 jam melalui line telepon ataupun e-mail, Auto update virus/worm signature 2 kali sehari, Auto recover aplikasi protector jika OS (Operating System) sudah terinfeksi malicious code untuk membantu melakukan perbersihan OS.

Layanan ini juga mudah dalam pengaplikasiannya (user friendly Interface). Lisensi berbasis pengguna, bukan berbasis PC, sehingga pengguna dapat menggunakan protector di mana saja kapan saja pada PC mana saja sepanjang berbasis OS Windows (Windows 98, 98SE, ME, windows 2000, Proffesional, XP Home Edition dan XP Proffesioanal).

Tak hanya itu, protector juga lebih cepat mendapatkan sample virus baru sehingga dapat langsung membuat signaturnya karena ketersediaan sistem ’Honey Pot’. Proses instalasi dilakukan secara otomatis, tidak membutuhkan proses ”restart”.

Layanan ini merupakan kerja sama Telkom dengan AhnLab, perusahaan IT Security terkemuka di Korea Selatan.

Ada dua macam tipe pembayaran Protector, yaitu sebagai berikut:

  1. Protector Postpaid adalah layanan Protector dengan pembayaran berlangganan bulanan menjadi satu dengan tagihan Speedy (menjadi fitur konten Speedy), dan besarnya biaya berlangganan Protector postpaid adalah sebesar Rp. 8.800,- (sudah termasuk PPN). Masa berlaku Protector Postpaid sesuai dengan bulan takwin (30 hari) di mana pada Portector Postpaid, pelanggan akan otomatis diperpanjang masa aktifnya sampai pelanggan tersebut melakukan deaktifasi (permintaan pencabutan layanan Protector).
  2. Protector Prepaid, dapat dipergunakan untuk Anda yang tidak mempergunakan layanan Speedy (misalnya Anda menggunakan IM2 atau Smart). Untuk menggunakan atau memperpanjang masa aktif aplikasi Protector Antivirus & Security Service, Anda harus membeli token. Di mana setiap transaksi perpanjangan masa aktif selama 30 hari akan dikenakan biaya Rp.10.000,- (sepuluh ribu rupiah) yang dapat dilakukan menggunakan iVAS atau Speedy Prepaid. Untuk mendapatkan aplikasi Protector, Anda harus terlebih dahulu bergabung di dalam komunitas Speedyland. Silakan kunjungi websitenya untuk melakukan pendaftaran gratis Speedyland (http://speedyland.telkomspeedy.com). Apabila Anda telah menjadi member di Speedyland, Anda dapat mendownload aplikasi Protector di sini (http://protector.telkomspeedy.com/in/?module=auth).
Keunggulan Protector

  1. Praktis, dengan men-download dalam waktu singkat PC/Notebook Anda langsung terproteksi.
  2. Mobile, kapan pun di mana pun Anda online akan selalu terproteksi meski dengan PC/Notebook yang berbeda.
  3. Powerfull, lebih dari 1 juta virus terdeteksi.
  4. Efisien, tidak memakan banyak space di hard disk Anda.
  5. Smart, otomatis melindungi begitu Anda online.
  6. Real time update, langsung mendeteksi virus-virus baru tanpa manual update.


Untuk kemudahan dan kenyamanan kamu, fitur-fitur Protector juga diperbaharui seperti berikut :



Cara mengaktifkan Protector Anda

1. Aktivasi via web in melalui http://protector.telkomspeedy.com
2. Untuk pelanggan Speedy dapat melalui Plasa TELKOM terdekat

Layanan Protector tersedia dalam 2 pilihan yaitu :

  1. Prepaid : Layanan Protector menggunakan alat bayar micropayment IVAS atau Speedy Prepaid dengan durasi per 30 hari, dengan biaya Rp. 10.000,-/bulan (free trial 10 hari).
  2. Postpaid : Layanan Protector dimana pembayarannya menjadi satu tagihan dengan Speedy. Biaya berlangganan Protector Postpaid : Rp. 8.000,-/bulan (free trial 60 hari).

Bentengi PC anda dengan Speedy Protector Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Huricomp

0 comments:

Posting Komentar