8 Jan 2013

Besok Polda Jatim Beberkan Labfor Tucuxi

SURABAYA- Kepolisian Daerah (Polda) Jawa Timur masih akan melakukan gelar perkara terkait penyelidikkan kecelakaan Tucuxi di Magetan, Jawa Timur. 
"Hari ini kita akan gelar perkara dan besok baru bisa kita umumkan hasilnya," ujar Kabid Humas Polda Jatim Kombespol Hilman Thayib kepada Okezone, Selasa (8/1/2013).
Kata Hilman, guna menyelidiki kecelakaan yang melibatkan Menteri Negara BUMN Dahlan Iskan ini, Polda Jatim menurunkan delapan tim. Tim tersebut diantaranya dari Laboratorium Forensik (Labfor), Reserse Kriminal (Reskrim), Intelkam serta lalu lintas.
Tim tersebut berusaha mengungkap fakta dari tragedi kecelakaan mobil listrik tersebut.
"Belum diketahui hasilnya karena masih dilakukan gelar perkara dulu," ujarnya lagi.
Hilman juga enggan menjelaskan terkait dugaan ada sabotase mobil Tucuxi sebelum dilakukan test drive oleh Mantan Direktur PLN tersebut. "Nanti lah hasilnya, itu kan masih dugaan," singkatnya.
Hilman mengatakan, Polda Jatim tetap akan mengumumkan hasil temuan Tim Labfor pada Rabu (9/1/2013). Sementara itu, siang ini Dahlan Iskan direncanakan akan menggelar jumpa pers terkait musibah tersebut di Jakarta.
"Kita punya pola penyelidikan tersendiri. Jadi tidak ada masalah," tambahnya.
Seperti diketahui, Mobil Listrik Tucuxi buatan Danet Suryatama mengalami kecelakaan di Desa Ngerong, Kecamatan Plaosan, Magetan, Jawa Timur. Dahlan selamat dalam kecelakaan tersebut tanpa cedera papun, namun Tucuxi rusak parah.
(zwr)

View the original article here

Besok Polda Jatim Beberkan Labfor Tucuxi Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Huricomp

0 comments:

Posting Komentar