11 Jul 2013

Jaguar Project 7 Konsep Bakal Ramaikan Goodwood

GOODWOOD - Pabrikan mobil mewah jaguar, siap memperkenalkan sebuah konsep mobil terbarunya. Mobil konsep tersebut akan diberi nama Project 7 dan siap ditampilkan di Ajang Goodwood Festival of Speed 2013.

Seperti dilansir Worldcarfans, Rabu (10/7/2013), Project 7 sendiri merupakan sebuah konsep mobil roadster yang seluruh tubuhnya akan dilapisi material alumunium. Roadster ini juga sebagai perayaan tujuh kemenangan Jaguar pada ajang balap Le Mans antara 1951 dan 1990.

Konsep mobil ini sendiri hanya dibuat dalam waktu empat bulan dengan didasarkan pada Jaaguar F-Type dan fairing belakang dai D-Type. Model ini juga telah dilengkapi dengan bamper depan baru, grill yang lebih besar, dan berbagai komponen serat karbon serta sayap belakang dan velg Alloy 20 inch.

Project 7 ini dipersenjatai dengan mesin supercharged V8 berkapasitas 5,0 liter yang mampu menghasilkan daya sebesar 550 tenaga kuda dengan torsi maksimal 680 Nm (502 lb-ft).

Mesin tersebut dikawinkan dengan transmisi Quickshift delapan percepatan  yang memungkinkan model ini  berakselerasi dari 0 sampai 100 km/jam dalam 4,2 detik dan mencapai kecepatan puncak elektronik sebesar 300 km/jam.

"keturunan mobil sport Jaguar dan ambisi inovatif yang sempurna diwujudkan oleh Project 7, baik melalui desain sensual, dan kinerjanya. Dengan melakukan debutnya di Goodwood akan memberikan panggung yang besar untuk menampilkan kreativitas desain dari tim rekayasa." ujar Direktur Global Brand Adrian Hallmark. (ian)



View the original article here

Jaguar Project 7 Konsep Bakal Ramaikan Goodwood Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Huricomp

0 comments:

Posting Komentar