11 Jul 2013

Markas Terbaru Subaru Resmi Dibuka

JAKARTA - PT TC Subaru, distributor resmi Subaru di Indonesia, membuka diler terbaru mereka yang akan memberikan layanan 3S (Sales, Service, dan Spare part).

Headquarter Subaru terbaru ini terletak di Pondok Indah, Jalan Iskandar Muda No 24, Jakarta Selatan, tepat diseberang showroom Subaru sebelumnya.

Fasilitas ini merupakan bagian dari langkah strategis Subaru untuk semakin memantapkan kehadirannya dan juga mengkokohkan Subaru sebagai sebuah merek premium di Indonesia.

Markas terbaru ini memiliki konsep desain yang mencoba untuk meninggalkan white box showroom dan memberikan lingkungan yang paling ideal bagi pelanggan Subaru. Indonesia merupakan negara pertama di ASEAN yang menerapkan konsep tersebut.

"Investasi Subaru merupakan bagian dari komitmen kami yang besar dalam membangun merek Subaru di Indonesia untuk mendukung populasi kendaraan yang sedang bertumbuh di negeri ini," ungkap Glenn Tan, Presiden Direktur TC Subaru, saat peresmian, Rabu (10/7/2013).

Gedung baru ini memiliki empat lantai dan berdiri diatas tanah seluas 3.400 m2 serta memiliki showroom yang lebih besar dan bisa menampilkan seluruh produk mobil Subaru.

Kompleks ini juga memiliki kapasitas bengkel untuk 10 kendaraan dan fasilitas purna jual untuk melayani pelanggan di Indonesia. Selain menjadi diler, bangunan yang terletak di Pondok Indah ini juga akan menjadi kantor bagi para karyawan Subaru di Indonesia.

"Indonesia merupakan salah satu pasar utama kami, dimana kami memusatkan upaya disini, dengan mobil Subaru XV yang diproduksi di Malaysia dan menjadi model terlaris Subaru di Indonesia," tutup Glenn Tan. (ian)



View the original article here

Markas Terbaru Subaru Resmi Dibuka Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Huricomp

0 comments:

Posting Komentar