2 Jun 2010

Program Spektakuler dari Telkom Speedy

PT Telekomunikasi Indonesia, Tbk. (TELKOM) merupakan perusahaan penyelenggara bisnis T.I.M.E (Telecommunication, Information, Media and Edutainmet) yang terbesar di Indonesia. Pengabdian TELKOM berawal pada 23 Oktober 1856, tepat saat dioperasikannya layanan telekomunikasi pertama dalam bentuk pengiriman telegraf dari Batavia (Jakarta) ke Buitenzorg (Bogor). Selama itu pula TELKOM telah mengalami berbagai transformasi.

Transformasi terakhir sekaligus yang disebut dengan NEW TELKOM Indonesia adalah transformasi dalam bisnis, transformasi infrastruktur, transformasi sistem dan model operasi dan transformasi sumber daya manusia.

Sejalan dengan lahirnya NEW TELKOM Indonesia, berbekal semangat positioning baru Life Confident manajemen dan seluruh karyawan TELKOM berupaya mempersembahkan profesionalitas kerja, serta produk dan layanan terbaik bagi pelanggan dan stakeholders.

Seiring keikutsertaannya dalam Konsorsium Pembangunan Kabel Laut South East Asia-Japan Cable System (SJC), baru-baru ini. Vice President Public and Marketing Communication. Telkom meyakinkan pelanggan bahwa kualitas jaringan internet Telkom akan semakin membaik. Beberapa upaya untuk memacu peningkatan nilai layanan broadband Speedy, telkom melakukan serangkaian program yang begitu spektakuler, Program tersebut di antaranya




Kanal Bola
Kanal Bola Speedy
Sebagai apresiasi kepada penggemar olahraga sepakbola di Indonesia, PT. Telekomunikasi Indonesia Tbk (Telkom), Minggu, 24 Januari 2010 meluncurkan web site khusus untuk para bolamania: www.kanalbola.com. Melalui situs ini para bola mania dapat mengakses berbagai informasi mutakhir seputar kompetisi sepakbola di berbagai belahan dunia, termasuk Liga Inggris dan Liga Itali.

Melalui www.kanalbola.com tersebut pelanggan Speedy secara eksklusif dapat menikmati berbagai informasi sepakbolan termasuk streaming siaran langsung Liga Inggris dan Liga Itali. Selain TV streaming, pelanggan Speedy juga bisa menikmati news update, foto-foto, jadwal pertandingan, goal klip serta komentar-komentar dari komunitas pencinta sepak bola.

Kanalbola merupakan terobosan Telkom untuk memfasilitasi penggemar sepak bola di Indonesia. “Ini juga merupakan kali pertama para bolamania di Indonesia dapat menonton kompetisi bergengsi tersebut secara langsung melalui video streaming. “Dengan adanya goal klip para bola mania juga dapat menyaksikan kembali goal-goal indah pada kompetisi tersebut
Selengkapnya di http://www.kanalbola.com


Speedy Games
Speedy Games Portal
PT. Telekomunikasi Indonesia, Tbk meluncurkan layanan konten games dengan nama SpeedyGames. Speedy Games Portal merupakan situs game yang ditujukan untuk Gamers pengguna speedy. Kontent games online melalui akses Telkom Speedy dengan alamat situs web http://game.telkomspeedy.com. Situs games ini menyediakan lebih dari 130 jenis Game Online.

Guna memfasilitasi para Gamers Indonesia untuk menunjukkan kebolehannya bermain game secara online, Event reguler dengan nama Speedy Games Championship. Event ini diadakan. Pertamakalinya di Jakarta dengan dimainkan melalui akses TELKOM SPEEDY.
Selengkapnya di http://game.telkomspeedy.com

Protector
Speedy ProtectorProtector adalah solusi layanan online security berupa rangkaian aplikasi online yang dapat diakses melalui www.protector.telkomspeedy.com dengan satu klik mouse pada setiap waktu dan setiap tempat saat penggunanya tersambung dengan saluran Internet.

Protector dirancang untuk melindungi pengguna internet dari serangan berbagai macam virus, dengan menyediakan berbagai cara untuk menangkal dan mencari kode-kode tertentu termasuk Virus, Hacking, Trojan Horses, Intrusion, AdWare dan SpyWare., Protector memiliki empat fitur utama, yakni MyV3 (antivirus), MyV3RTS (Real Time Antivirus), My Firewall (personal Firewall) dan My Spy Zero (Anti Spyware/Adware).

Apa kelebihan layanan yang satu ini? Kelebihannya adalah dukungan 24 jam melalui line telepon ataupun e-mail, Auto update virus/worm signature 2 kali sehari, Auto recover aplikasi protector jika OS (Operating System) sudah terinfeksi malicious code untuk membantu melakukan perbersihan OS.

Layanan ini juga mudah dalam pengaplikasiannya (user friendly Interface). Lisensi berbasis pengguna, bukan berbasis PC, sehingga pengguna dapat menggunakan protector di mana saja kapan saja pada PC mana saja sepanjang berbasis OS Windows (Windows 98, 98SE, ME, windows 2000, Proffesional, XP Home Edition dan XP Proffesioanal).
Selengkapnya di http://protector.telkomspeedy.com


PesonaEdu
PesonaEdu Telkom SpeedySoftware PesonaEdu dikembangkan oleh PT Pesona Edukasi, sebuah perusahaan pengembang software pendidikan sejak tahun 1986 dengan produk Pesona Matematika, dan Pesona Sains (Pesona Fisika, Pesona Biologi dan Pesona Kimia).





Berikut Salah satu Demo Software Pesona Edu : Pesona Matematika : Segitiga Sama Sebangun


Software PesonaEdu adalah asli karya anak bangsa Indonesia, yang dibuat sesuai dengan kurikulum pendidikan yang diberlakukan oleh Depdiknas dan memiliki kualitas internasional. Dipakai oleh lebih dari 3500 sekolah baik sekolah Nasional maupun sekolah Internasional dan telah diekspor ke 23 negara.


Dengan adanya PesonaEdu Online, Siswa yang menggunakan Konten Pendidikan PesonaEdu dapat merasakan proses belajar yang menyenangkan, khususnya dalam pelajaran Matematika dan Sains (Fisika, Biologi, dan Kimia) dan yang awalnya tidak disukai menjadi disukai, kemudian dimengerti dan pada akhirnya akan meningkatkan prestasi siswa.”
Selengkapnya di http://edu.telkomspeedy.com


Fulltrek
Fulltrek SpeedyPT. Telekomunikasi Indonesia Tbk (Telkom) berpartisipasi memajukan industri musik dan mengurangi pembajakan dengan memperkenalkan portal musik. Situs musik ini merupakan layanan musik digital legal yang menyediakan fungsi download dalam format full track, Ring Back Tone (RBT), music video, dan ringtone.

FullTrek.Com merupakan salah satu bukti keseriusan Telkom untuk memasuki bisnis content, untuk menikmati layanan ini, pelanggan cukup terhubung internet kemudian memilih lagu yang diinginkan. Lagu yang telah dipilih bisa di-download di komputer, download lewat handphone ataupun menikmati layanan streaming music secara online. Selain men-download lagu, juga terdapat layanan download RBT, True tone dan lainnya
Selengkapnya di www.fulltrek.com


Dengan 5 Layanan yang sangat spektakuler ini Telkom memberi jaminan bahwa pelanggan akan mendapatkan layanan terbaik, berupa kemudahan, produk dan jaringan berkualitas, dengan harga kompetitif.

Telkom akan mengelola bisnis melalui praktek-praktek terbaik dengan mengoptimalisasikan sumber daya manusia yang unggul, penggunaan teknologi yang kompetitif, serta membangun kemitraan yang saling menguntungkan dan saling mendukung secara sinergis.

" One Stop InfoCom Services with Excellent Quality and Competitive Price and To Be the Role Model as the Best Managed Indonesian Corporation "

Program Spektakuler dari Telkom Speedy Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Huricomp

4 comments:

  1. tapi sayang banget nich di beberapa daerah terutama daerah pinggiran, jaringan speedy lemot.... semakin jauh daerahnya dari lokasi server speedy maka akan makin lemot juga jaringannya...

    BalasHapus
  2. Pemerintah dan telkom Speedy kini tengah membangun Kabel Laut South East Asia-Japan Cable System (SJC), dengan teknologi ini insya allah Transfer Kecepatan Speedy tidak akan berkurang meskipun di daerah Pinggiran

    BalasHapus
  3. mantab kawan mampir di blog sesama peserta

    BalasHapus
  4. Congratulation dah jadi Juara Speedy Blog Competition 2010

    Salam kenal aja dari eighTsuN - Blogger Mojokerto

    Ampe ktmu besok :)

    BalasHapus