4 Des 2012

All New Ford Focus Sukses Berkat Teknologinya

JAKARTA - Kehadiran All New Ford Focus di Indonesia langsung mendapat sambutan hangat. Hal itu dibuktikan dengan angka penjualan yang cukup baik sejak diluncurkan di ajang Indonesia International Motor Show (IIMS) 2012.


PT Ford Motor Indonesia (FMI) sebagai agen tunggal pemegang merek (ATPM) Ford di Tanah Air merasa puas dengan keberhasilan tersebut mengingat terdapat merek lain yang lebih dulu hadir.


"All New Focus telah mendapat market share sebesar 19 persen, dan menurut saya ini luar biasa mengingat Focus merupakan pendatang baru sementara sudah ada penghuni lama yang eksis di segmen medium sedan," terang Managing Director PT FMI, Bagus Susanto baru-baru ini.


Keberhasilan All New Focus lantaran teknologi canggih yang terdapat didalamnya. Ini yang dapat menjadi senjata utama agar produk ini dapat diterima masyarakat.


"Dengan kemasan yang kami tawarkan seperti teknologi ini merupakan salah satu strategi kita untuk penetrasi ke segmen tersebut.


Sekadar informasi, All New Focus telah dilengkapi fitur Active Park Assist yang membantu pengendara parkir paralel serta fitur Active City Stop yang memungkinkan mobil ngerem sendiri jika terdapat objek didepannya dengan catatan mobio berjalan dengan kecepatan sekira 20 km/jam.


All New Focus yang akan beredar di Indonesia tersedia dalam empat varian, yakni dua hatchback yang dibekali mesin bensin 2.0-liter dan 1.6-liter dan varian Sedan dengan mesin bensin 2.0-liter dan 1.6-liter dengan transmisi enam percepatan. (ian)




View the original article here

All New Ford Focus Sukses Berkat Teknologinya Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Huricomp

0 comments:

Posting Komentar