1 Des 2012

Ford Fokus Kembangkan Sayap ke Seluruh Indonesia

JAKARTA - Seiring dengan pertumbuhan penjualan mobil Ford yang terus meningkat, PT Ford Motor Indonesia (FMI) mengaku menambah jaringan pelayanan sebagai salah satu fokus utamanya.


"Fokus kita saat ini mengembangkan infrastruktur yang ada, seperti jaringan penjualan, maupun purnajualnya. Seperti diketahui, beli mobil di Indonesia konsumen harus tahu mengenai dilernya dimana, servis dan sparepartnya bagaimana dan itu merupakan salah satu fokus strategi kita," ungkap Managing Director PT FMI, Bagus Susanto baru-baru ini.


Penambahan diler dimaksudakan untuk mempermudah pelayanan dan mendekatkan diri dengan para konsumen setianya. Selain itu, dengan adanya diler baru maka akan menyukseskan produk-produk baru yang akan dihadirkan Ford Indonesia.


"Kita akan terus mengembangkan jaringan diler kita sehingga seiring sejalan dengan peluncuran-peluncuran produk baru lainnya dimasa mendatang maka jaringan diler atau network kita akan lebih siap untuk menyukseskan peluncuran tersebut," tandasnya.


"Kita merencanakan untuk menambah outlet kita sampai akhir tahun menjadi 48 unit. Sejumlah diler baru tersebut masih in-progress." ujar Bagus.


Sekadar informasi, sampai dengan saat ini Ford Indonesia telah memiliki diler sebanyak 41 outlet. Sisanya diharapkan selesai akhir tahun ini.


Bagus mengatakan diler baru tersebut berada di sejumlah daerah di nusantara seperti Cibubur (Jakarta), Bekasi, BSD, Kelapa Gading (Jakarta), Palembang, Aceh, Lampung, Surabaya, Malang, Bali dan banyak lagi. (ian)




View the original article here

Ford Fokus Kembangkan Sayap ke Seluruh Indonesia Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Huricomp

0 comments:

Posting Komentar