9 Jan 2013

Cheetah Jadi Ikon Iklan New V-Ixion

JAKARTA- Cheetah dipilih sebagai ikon dalam video komersial Yamaha New V-Ixion. Cheetah yang diketahui sebagai hewan tercepat di darat, beradu kecepatan dengan New V-Ixion. 
Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) menghadirkan karakter Cheetah disandingkan dengan New V-ixion. Setting lokasi menggambarkan gurun pasir, bukan di jalan raya.
“Cheetah adalah hewan yang akselerasinya paling cepat. Bentuk tubuhnya proporsional, lincah, elegan dan berkelas. Kasta tinggi hewan predator. Cocok dengan akselerasi cepat New V-Ixion, bodi proporsional dan nomor satu di kelasnya,” jelas Eko Prabowo, General Manager Marketing Communication & Community Development Yamaha Indonesia.
Yamaha menjelaskan, konsepnya video komersial ini mengapresiasikan tiga konsep New V-Ixion yaitu desain kelas dunia, teknologi motor balap dan akselerasi kilat.
Spesifikasi mesin New V-Ixion tidak berubah tapi ada penyesuaian kemampuan mesin pada kaki-kakinya yang sudah menggunakan velg dan ban lebar. Tipe mesinnya tetap 4-langkah, 4 valve, SOHC, berpendingin cairan dan berkapasitas 150 cc. Mesin ini mampu menghasilkan tenaga hingga 12,2 kW di putaran 8.500 rpm dengan torsi puncak mencapai 14,5 Nm di 7.500 rpm.
V-Ixion masih menjadi motor sport nomor satu Indonesia. Sepanjang Januari hingga November 2012, total penjualan V-Ixion tercatat 302.898 unit. Total, sejak dirilis perdana hingga November 2012, V-Ixion telah terjual 1.090.272 unit.
(zwr)

View the original article here

Cheetah Jadi Ikon Iklan New V-Ixion Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Huricomp

0 comments:

Posting Komentar