8 Jan 2013

Kupu Kupu Malam Tak Ikut Beri Penjelasan

JAKARTA– Siang ini rencananya akan digelar konferensi pers terkait mobil listrik Tucuxi oleh Menteri Negara BUMN Dahlan Iskan. Namun, rumah modifikasi Kuku Kupu Malam tidak ikut memberikan penjelasan. 
Dahlan Iskan akan menjelaskan semua ke publik perihal kecelakaan yang dialaminya sata uji coba Tucuxi. Beberapa dugaan soal Tucuxi seperti masalah perizinan dan dugaan adanya sabotase Tucuxi juga akan dijelaskan Dahlan.
“Rumah modifikasi Kupu Kupu Malam belum memberikan konfirmasi apakah akan ikut memberikan penjelasan bersama Dahlan Iskan dalam konferensi pers nanti,” jelas Kabiro Humas Kementerian BUMN Faisal Halim saat dihubungi Okezone, Selasa (8/1/2013).
Pihak Kupu Kupu Malam sendiri sampai saat ini juga belum bisa dihubungi dan juga belum memberikan keterangan apapun, sejak terjadinya kecelakaan yang dialami Dahlan Iskan di Magetan, akhir pekan lalu.
Sementara itu, ElektrikCar sebagai pencipta mobil listrik tersebut, juga kabarnya tidak ikut memberikan penjelasan di konferensi pers tersebut.
(zwr)

View the original article here

Kupu Kupu Malam Tak Ikut Beri Penjelasan Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Huricomp

0 comments:

Posting Komentar